Beranda campur 2 Kali Dibobol Osas, Berapa Oleh Balde ? Sudahlah, Sayonara Persib Di...

2 Kali Dibobol Osas, Berapa Oleh Balde ? Sudahlah, Sayonara Persib Di Piala Presiden 2020

5

www.instagram.com/persib_official
Loading...

Pertarungan hidup mati akan dilakoni Persib Bandung pada hari Kamis, tanggal 07 Maret 2019 saat menghadapi Persebaya Surabaya, seperti dilansir dari bolasport.com (04/03/2019). Untuk bisa lolos dari fase grup A Piala Presiden 2019, Maung Bandung harus mampu mengalahkan Persebaya Surabaya yang pada laga perdana berhasil menang atas Perseru Serui dengan skor 3-2. Hal itu terjadi akibat kekalahan Persib atas Tira Persikabo dengan skor 1-2 dilaga perdana, seperti dilansir dari indosport.com (02/03/2019).

www.instagram.com/tirapersikaboofficial

Lalu apakah bisa Persib mengalahkan Persebaya ? Tentu saja bisa, jika mereka mampu mengatasi agresifitas serangan Persebaya. Sedikit berspekulasi, jika melihat performa lini belakang Persib yang digalang Henhen, Bojan Malisic, Indra Mustafa, dan Ardi Idrus saat menghadapi Tira Persikabo, sepertinya Persib akan sulit mencuri kemenangan dari Persebaya. Terlebih, Bajul Ijo memiliki striker haus gol, yaitu Amildo Balde yang siap menjadikan gawang Persib sebagai target gol berikutnya.

www.instagram.com/amidobalde17

Sudah 12 gol Balde persembahkan untuk Persebaya, masing-masing 10 gol di ajang Piala Indonesia dan 2 gol di ajang Piala Presiden 2019 saat menghadapi Perseru. Tajam bukan ? Sementara, untuk menghentikan striker Tira Persikabo, yaitu Osas Saha saja barisan pertahanan Persib tidak mampu. Terbukti dengan keberhasilan eks striker Persija itu mencetak dua gol ke gawang Muhammad Natsir, seperti dilansir dari tribunnews.com (02/03/2019).

Lalu, bagaimana Persib mengatasi predator ganas Bajul Ijo itu ? Lalu, bagaiman jika racikan khusus yang pasti sudah disiapkan oleh Miljan Radovic untuk membendung keganasan Balde yang tentunya lebih tajam dari Osas Saha tak bekerja dengan baik ? Sudahlah, Sayonora Persib di Piala Presiden 2020 !

Sumber lain : Analisis Penulis

Loading...