Beranda campur Bagaimana Formasi Man United vs Arsenal Setelah Kembalinya Beberapa Pemain Utama?

Bagaimana Formasi Man United vs Arsenal Setelah Kembalinya Beberapa Pemain Utama?

1

Loading...

Manchester United saat ini dalam rekor klub menang sembilan kali berturut-turut di luar kandang dan mereka berkesempatan melanjutkan rekor tersebut saat bertandang ke markas Arsenal pada hari Minggu, (10/03/2019).

Sejak mengambil alih sebagai manajer sementara United pada bulan Desember lalu, Ole Gunnar Solskjaer telah mengalahkan tim asuhan Unai Emery 3-1 di putaran keempat Piala FA pada Januari lalu.

Namun pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut harus menurunkan starting eleven yang berbeda karena sejumlah pemain yang masih cedera.

Paul Pogba dipastikan masuk dalam Line-up setelah melewatkan kemenangan melawan PSG tengah pekan lalu. Ada juga kemungkinan bahwa Anthony Martial, Ander Herrera dan Nemanja Matic bisa kembali bermain nanti malam.

“Eric (Bailly) baik-baik saja,” kata Solskjaer. “Anthony (Martial) akan tersedia dan mudah-mudahan Nemanja (Matic) dan / atau Ander (Herrera) juga siap, jadi terlihat lebih baik untuk itu mereka hanya perlu memiliki beberapa hari lagi berlatih bersama tim, mereka ‘ telah melakukan pekerjaan pemulihan mereka. “

Kiper dan pemain bertahan:

Kiper kemungkinan akan ditempati oleh David De Gea selaku kiper utama United, Solskjaer tidak akan membuat kesalahan yang sama saat melawan PSG dengan memainkan Eric Bailly sebagai bek kanan lagi. Satu-satunya keputusan yang tepat adalah memainkan Dalot atau Young diposisi kanan pertahanan United.

Jika Solskjaer menggunakan empat bek, kemungkinan akan memainkan Young, Smalling, Lindelof dan Shaw yang semuanya bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Lini Tengah:

Dilema terbesar pelatih asal Norwegia tersebut datang di lini tengah, apakah Solskjaer tetap memainkan Herrera dan matic yang belum sepenuhnya fit, atau memainkan gelandang yang sama saat melawan PSG?

Satu posisi lini tengah tentunya akan diisi oleh Paul pogba. jika Solskjaer memainkan Herrera maka terpaksa Fred harus dicadangkan, meskipun Fred bermain bagus saat bertandang ke paris.

Jika Solskjaer tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan Matic, maka McTominay bisa menjadi alternatif lainnya yang telah bermain bagus sejak menggantikan Matic yang cedera.

Penyerang:

Lukaku dan Rashford akan mengisi lini serang United, tinggal satu tempat lagi yang kemungkinan akan di tempati oleh Martial di sebelah kiri. Lukaku bisa dimainkan melebar ke kanan seperti pertemuan sebelumnya di Emirates Stadium Januari lalu dan Rashford dimainkan lebih ke tengah.


Sumber:

Ulasan pribadi

Manchestereveningnews.co.uk (10/03/2019)

Loading...