Beranda gosip Berani Sekali! Artis Ini Copot Poster-Poster Jokowi Di Depan Rumahnya

Berani Sekali! Artis Ini Copot Poster-Poster Jokowi Di Depan Rumahnya

149

 

Artis Fauzi Baadila mendadak viral di media sosial. Gara-garanya dengan berani ia mencopot poster-poster Jokowi-Ma’ruf Amin yang ditempel di depan rumahnya.

Aksi pencopotan 3 poster Paslon 01 yang ditempel di depan rumah itu direkam dan diunggah Fauzi diakun instagramnya hari ini (11/3). Dalam waktu tidak berapa lama unggahan tersebut pun viral. Hingga siang ini saja (detik.com, 11/3) sudah ada lebih dari 21.000 orang yang suka dan juga lebih dari 3.000 komentar serta 100.000 kali view

Yang menjadi pertanyaan, mengapa Sang Aktor Film Mengejar Matahari itu mencopot poster Paslon 01 tersebut?

Menurut pengakuan Fauzi (detik.com, 11/3) pencopotan itu dilakukan karena tidak ada ijin dari Sang Pemasang ketika menempel poster tersebut. “Sembarangan main asal tempel depan rumah gue. Beh,” ujar Fauzi dalam video unggahannya. “Kalo mau tempel sesuatu di rumah gue .. ijin dulu..jgn seenaknya.. gue suruh cat ulang mau lo ?,” tulisnya dalam caption.

Memang dalam masa-masa kampanye sering kali kita jumpai gambar-gambar caleg dan Paslon bertebaran di mana-mana. Pemasangan di area privat memang sebaiknya ijin dengan Sang Pemilik karena bisa menimbulkan kesalah pahaman. Belum tentu rumah yang dipasangi gambar atau poster tersebut berkenan dan mempunyai pilihan yang sama dengan pemasang.

Lalu pertanyaan selanjutnya mengapa pencopotan tersebut harus diunggah dimedia sosial?

Mungkin tujuannya agar Sang Pemasang itu melihat, karena Fauzi juga tidak tahu siapa yang memasangnya. Atau mungkin juga ada sesuatu yang lain, karena Fauzi adalah Caleg dari partai kubu yang berseberangan…I].