Beranda campur Chelsea 3-0 Dynamo, Arsenal Kalah 3-1: Ini Hasil Kejutan Leg 1 Babak...

Chelsea 3-0 Dynamo, Arsenal Kalah 3-1: Ini Hasil Kejutan Leg 1 Babak 16 Besar Liga Europa

8

https://twitter.com/EuropaLeague
Loading...

Chelsea berhasil membantai Dynamo Kyiv pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stamford Bridge pada Jumat, 8 Maret 2019. The Blues menang dengan skor 3-0 atas Dynamo Kyiv.

Pada babak pertama, tuan rumah berhasil membuka keran keunggulannya lewat gol Pedro pada menit 17. Skor 1-0 bertahan untuk Chelsea hingga turun minum.

Pada babak kedua, The Blues berhasil menambah keunggulan lewat gol tendangan bebas Willian pada menit 65. Dan lesatan Callum Hudson-Odoi pada menit 90. Skor 3-0 untuk kemenangan The Blues bertahan hingga pertandingan selesai.

https://twitter.com/EuropaLeague

Di partai sebelumnya, Rennes berhasil mengalahkan Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stade de la Route de Lorient pada Jumat, 8 Maret 2019. Rennes menang dengan skor 3-1.

Dilansir dari Tribunnews.com (8/3/2019), Arsenal lebih dulu menciptakan gol cepat pada menit ke-3 lewat gol Alex Iwobi. Namun, berhasil disamakan oleh Benjamin Bourigeaud menit 42. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat gol bunuh diri Nacho Monreal pada menit 65 dan Ismaila Sarr pada menit 88. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Hak Cipta: Satu Sama // Instagram.com/muhai_muhaimin

Dilansir dari Flashscore.co.id, hasil pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa ini tentu banyak yang mengejutkan. Seperti kekalahan Arsenal 3-1 dari Rennes, dan Sevilla yang ditahan imbang 2-2 dari Slavia Praha. Serta Inter Milan yang juga dipaksa bermain imbang 0-0 dengan Eintracht.

Loading...