Beranda gosip Cincin Dan Seperangkat Alat Shalat Jadi Mas Kawin, Reino Barack : Semampu...

Cincin Dan Seperangkat Alat Shalat Jadi Mas Kawin, Reino Barack : Semampu Dan Seikhlasnya

223

Setelah resmi menyandang status sebagai sepasang suami-istri pada 27 Februari 2019 kemarin di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Syahrini dan Reino Barack akhirnya kembali ke Indonesia.

Setelah kepulangannya ke Indonesia, Syahrini dan Reino Barack melakukan jumpa pers pada hari Minggu (10/03/2019) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Dalam jumpa pers tersebut, Syahrini dan Reino Barack menjelaskan mengenai pernikahannya yang diadakan di Jepang pada bulan Februari kemarin serta simpang siurnya berita mengenai pernikahannya hingga tudingan teman makan teman.

Di jumpa pers tersebut, Reino Barack yang sudah resmi menjadi suami dari Syahrini juga menyampaikan mas kawin yang ia berikan pada pelantun tembang ‘sesuatu’ tersebut.

Banyak yang menuliskan berita jika ia memberikan sebuah barang mewah kepada Syahrini sebagai mas kawinnya karena Reino Barack berlatar belakang sebagai pengusaha kaya raya dan juga dari keluarga berlatar pengusaha, namun kenyataannya saat jumpa pers pada hari Minggu kemarin, Reino Barack ternyata hanya memberikan 2 barang sederhana yaitu cincin dan seperangkat alat shalat kepada Syahrini sesuai kemampuan dan keikhlasannya.

“Dengan mas kawin cincin yang digunakan istri saya dan seperangkat alat shalat kepada istri saya semampunya dan seikhlasnya,” ucap Reino Barack yang dikutip dari laman style.tribunnews.com (10/03/2019).

Selain itu Reino Barack mengatakan kalau pernikahannya memang dirancang sederhana dan jauh dari kesan mewah, namun jika dilihat dari foto-foto yang tersebar, pernikahahan Syahrini dan Reino Barack tetap terlihat mewah bahkan malam gala dinnernya berkelas VVIP.

Sumber : dream.co.id (11/03/2019), style.tribunnews.com (10/03/2019) dan ulasan pribadi