Beranda campur Deretan Anak Pesepakbola Yang Diprediksi Menjadi Bintang Masadepan

Deretan Anak Pesepakbola Yang Diprediksi Menjadi Bintang Masadepan

1

Loading...

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, ungkapan tersebut mungkin cocok untuk disematkan pada beberapa anak pesepakbola dunia. Sama seperti sang ayah, bocah-bocah ini juga memiliki bakat dan kemampuan luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Karena dianggap istimewa, banyak yang menyebut jika mereka mampu menjadi bintang di masa depan

Kira-kira, siapa sajakah anak-anak tersebut? Berikut Soccer Ball sajikan ulasannya..

1. Kai (anak Wayne Rooney)

Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, menurunkan bakat luar biasanya kepada sang anak yang bernama Kai. Di setiap akhir musim saat semua berkumpul dengan keluarga, Kai selalu tampil enerjik dan ingin menunjukkan apa yang ia punya. Anaknya itu memiliki kemampuan luar biasa dalam mengolah si kulit bundar.

Namun hal unik disini adalah, Rooney justru mendaftarkan Kai ke akademi Manchester City. Dilansir dari bola.com (16/12/2016), Rooney beralasan jika ia ingin melihat perkembangan sang anak. Selain itu, ia juga ingin tahu seberapa bagus fasilitas akademi Manchester City.

2. Shaqueel (anak Robin van Persie)

Jika kalian penasaran bagaimana kemampuan Robin van Persie saat muda, maka kalian bisa melihat bagaimana aksi anaknya yang bernama Shaqueel saat berlaga diatas lapangan. Dia bermain dengan kaki kirinya dan gaya permainannya pun hampir mirip dengan sang ayah.

Shaqueel memulai kariernya di Feyenord seperti sang ayah. Melihat bakat yang ditunjukan, tak lama lagi kita akan melihat penerus dinasti Robin van Persie di persepakbolaan dunia.

3. Thiago (anak Lionel Messi)

Meski masih berusia sangat muda, anak dari bintang Barcelona ini dinilai punya kemampuan luar biasa. Sejak kecil, Thiago sudah menunjukkan bakatnya dalam bermain bola. Ia juga berkeinginan untuk bisa melampaui sang ayah yang mampu memenangkan 5 gelar Ballon D’or.

4. Luca (anak Ricardo Kaka)

Luca Celico Leite merupakan anak dari mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka. Luca pernah datang ke lokasi latihan Brasil di CT Joaquim Grava milik klub Corinthians dengan berseragam lengkap. Memakai kostum kebesaran Brasil kuning-hijau dengan nomor punggung sepuluh serta nama punggung Luca.

Saat mengunjungi lokasi tersebut, Luca sempat menunjukkan kebolehannya dan sukses mengesankan banyak pihak. Dengan bakat yang dimiliki, Luca mengaku jika ia siap bersinar di masa mendatang.

5. Enzo (anak Zinedine Zidane)

Enzo Alan Zidane Fernandez, sudah menginjak usia 23 tahun. Kini ia tercatat sebagai pemain CF Rayo Majadahonda. Permainan Enzo dinilai mirip dengan Zinedine Zidane. Saat masih berusia 15 tahun, ia bahkan sudah menunjukkan keistimewaannya.

Kontrol dada, penempatan dan drive-nya menuai decak kagum. Karena memiliki bakat luar biasa, Enzo dianggap akan segera meneruskan jejak sang ayah sebagai pemain kelas wahid.

6. Ronaldo Jr (anak Cristiano Ronaldo)

Sudah bukan rahasia lagi jika anak dari mega bintang asal Portugal memiliki bakat yang sangat luar biasa. Putra CR7 ini bergabung dengan tim muda Juventus pada musim panas lalu. Dalam pertandingan pertamanya, ia sukses mencetak empat gol.

Instingnya di depan gawang dianggap mirip dengan sang ayah yang juga memiliki ketajaman luar biasa.

7. Enzo Vieira (anak Marcelo)

Anak dari Marcelo, Enzo Vieira, juga memiliki bakat yang sangat luar biasa. Sama seperti sang ayah, kemampuan mengolah bolanya juga sangat istimewa. Enzo kerap melakukan aksi -aksi memukau yang mengundang decak kagum.

Selain itu, Enzo Vieira juga sudah terbiasa dengan atmosfer sepak bola karena kerap menemani ayahnya. Dengan bekal dan bakat yang dirasa cukup, bukan tak mungkin bila Enzo mampu menjadi pesepakbola top di masa mendatang.

8. Aidan Benjamin Kuyt (anak Dirk Kuyt)

Aidan Benjamin Kuyt yang merupakan anak dari mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt, juga memiliki bakat dan potensi luar biasa. Aksinya diatas lapangan sempat diunggah oleh Kuyt di sosial media pribadinya sebelum akhirnya menjadi perbincangan di jagad maya.

Dengan permainan yang sangat luar biasa, bukan mustahil bila Aidan Benjamin Kuyt mampu melampaui capaian yang telah diraih oleh sang ayah.

Itulah tadi deretan anak pemain sepak bola yang diprediksi akan menjadi bintang dimasa mendatang. Menurut football lovers, mana yang memiliki potensi paling besar? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Sumber:

Ulasan pribadi

Startingeleven.id (09/03/2019)

bola.com (16/12/2016)

90min.com (29/02/2016)

Loading...