Dulu Wanita Membeli Cincin Seharga 180 Ribu, Dan Kini Harganya Naik Jadi 11 Miliar

3682

Memang kita sebagai manusia tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, terkadang hal tersebut seperti apa yang kita inginkan atau biasanya malah sebaliknya, namun intinya kita harus meyakini bahwa apa yang Allah berikan kepada kita saat ini merupakan yang terbaik untuk kita, jadi jangan pernah putus asa dengan apa yang menurut kalian itu sebuah kekurangan.

Salah satu bukti yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya adalah di mana ada seorang wanita yang diketahui bernama Debra Goddard, ketika 33 tahun yang lalu dirinya membeli sebuah cincin disebuah pasar antik dengan harga yang sangat murah yaitu 180 ribu, ketika itu wanita asal Twickenham, London Barat, masih berusia 22 tahun.

Namun ternyata sesuatu yang tidak mengenakan menimpa dirinya pada awal tahun 2019, dimana ia harus rela kehilangan sejumlah uang karena kasus penipuan yang menimpa dirinya.

Setelah kejadian tersebut ia sangat bingung dengan kondisinya saat itu karena ia sudah tidak memiliki apa-apa, akhirnya ia berencara ingin menjual cincin kesayangannya yang telah ia pakai sekian lama, walaupun ia juga menyadari bahwa cincin yang ia jugal tidak akan mampu mengembalikan uang yang hilang.

Seperti yang dilansir dari the sun, bahwasannya ia pergi ke toko perhiasan dan menawarkan cincin antik tersebut dan berharap bisa laku untuk uang yang cukup, namun ternyata ketika ia datang ke toko, si penjaga toko langsung terkejut dengan cincin yang dibawa debora, bahkan sampai penjaga bertanya apakah ia tahu cincin apa yang ia kenakan? Kemudian si penjaga memberikan rincian tentang cincin itu yang punya batu permata 25,27 karat.

Setelah mendengan penjelasan tersebut ia lantas terdiam, seolah tidak percaya, ternyata barang antik yang selama ini ia gunakan ternyata bernilai sangat fantastis yaitu 11,7 miliar.