Beranda campur Dzhalilov Tambah 2 Gol, Irfan 1 Gol: Begini Ketatnya Daftar Topskor Terbaru...

Dzhalilov Tambah 2 Gol, Irfan 1 Gol: Begini Ketatnya Daftar Topskor Terbaru Piala Presiden

6

https://superball.bolasport.com/
Loading...

Persebaya Surabaya berhasil menumbangkan Persib Bandung dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis, 7 Maret 2019. Bajul Ijo menang dengan skor 3-2 atas Maung Bandung.

Dilansir dari Tribunnews.com (7/3/2019), pada babak pertama, pertandingan berlangsung keras dan sengit. Kedua tim saling serang dan menciptakan peluang.

Bola.com

Tuan rumah lebih dulu membuka angka lewat gol Erwin Ramdani pada menit ’32. Namun lima menit berselang, Persebaya berhasil menyamakan kedudulan lewat gol Dzhalilov pada menit ’37. Skor 1-1 bagi kedua tim bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Dzhalilov kembali mencetak gol lewat tendangan kerennya. Eks Sriwijaya FC itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ’51.

Jawapos.com

Kemudian, Irfan Jaya berhasil membuat Persebaya kian jauh dengan golnya pada menit 78. tapi berhasil diperkecil oleh Frets Butuan pada menit 86. Skor 3-2 untuk kemenangan Persebaya bertahan hingga pertandingan selesai.

Tambahan dua gol Dzhalilov ini membuatnya menjadi topskor sementara Piala Presiden sejauh ini. Penggawa asal Tajikistan itu total mengoleksi tiga gol.

Dilansir dari Flashscore.co.id, ada lima pemain yang saat ini berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak di Piala Presiden dengan torehan dua gol. Mereka ialah Amido Balde dari Persebaya, Melvin Platje dari Bali United, Dedik Setiawan dari Arema FC, Novri Setiawan dari Persija Jakarta dan Osas Saha dari PS Tira-Persikabo.

https://www.flashscore.co.id/
https://www.flashscore.co.id/
Hak Cipta: Satu Sama // Instagram.com/muhai_muhaimin

Loading...