Beranda campur Jadi Satu-Satunya Pemain yang Koleksi 2 Piala AFF, Begini Perasaan Dimas Drajad

Jadi Satu-Satunya Pemain yang Koleksi 2 Piala AFF, Begini Perasaan Dimas Drajad

6

Loading...

Halo sobat Ucers, jumpa lagi, kali ini kita akan bicarakan tentang Dimas Drajad yang menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang merasakan gelar juara piala AFF.

Dimas Drajad/bolalob.com

Dimas Drajad menjadi satu-satunya pemain Timnas U-22 Indonesia yang merasakan dua gelar juara di turnamen se-Asia Tenggara, seperti dilansir superball.bolasport.com, Senin, (4/3/2019).

Dimas Drajad sebelumnya sempat masuk ke skuat Timnas U-19 Indonesia untuk Piala AFF U-19 2013 di Sidoarjo, Jawa Timur. Di bawah asuhan Indra Sjafri, Timnas U-19 Indonesiamengejutkan publik dengan berhasil meraih gelar juara, seperti dikutip wow.tribunnews.com, Senin, (4/3/2019).

Lalu bagaimana perasaan Dimas Drajad?

“Alhamdulillah saya adalah pemain yang mendapatkan dua gelar juara AFF U-19 dan U-22,” kata Dimas Drajad, seperti dilansir superball.bolasport.com, Senin, (4/3/2019).

“Mungkin ini hasil kerja keras saya selama ini. Meskipun sudah juara dua kali, saya selalu tidak pernah puas dengan apa yang saya dapatkan saat ini,” ucap pemain berposisi penyerang itu, seperti dilansir superball.bolasport.com, Senin, (4/3/2019).

Bagaimana komenter sobat Ucers? bangga bukan, silahkan berikan komentarnya di bawah dan jangan lupa ikuti akun ini.

Sumber referensi:

https://superball.bolasport.com/read/331656149/dimas-drajad-rengkuh-dua-gelar-saat-berstatus-pemain-timnas-indonesia

wow.tribunnews.com/2019/02/27/dimas-drajad-satu-satunya-pemain-yang-meraih-2-gelar-piala-aff-bersama-indra-sjafri

Loading...