Beranda campur Kean Cetak 2 Gol, Ronaldo Diparkir: Begini Ketatnya Daftar Terbaru Topskor Serie...

Kean Cetak 2 Gol, Ronaldo Diparkir: Begini Ketatnya Daftar Terbaru Topskor Serie A Italia

6

Reuters.com
Loading...

Moise Kean berhasil mencetak dua gol saat memperkuat Juventus di laga kontra Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia yang berlangsung di Allianz Stadium pada Sabtu, 9 Maret 2019. Laga tersebut berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Si Nyonya Tua.

Dilansir dari Tribunnews.com (9/3/2019), dua gol Kean berhasil dilesatkan pada babak pertama yakni menit ’11 dan ’39. Dua gol ini membuat Juventus unggul 2-0 hingga turun minum.

Reuters.com

Pada babak kedua, Juventus berhasil memperlebar jarak lewat gol penalti dari Emre Can pada menit ’67. Lalu gol tambahan dari Blaise Matuidi pada menit ’71.

Sementara itu, gol hiburan tim tamu lahir pada menit ’84 lewat gol Kevin Lasagna. Skor 4-1 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga pertandingan selesai.

Reuters.com

Dua gol Keane di laga ini, sejatinya merupakan gol pembukanya di Serie A Italia. Sehingga total golnya saat ini masih saja dua gol.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dalam laga tersebut diparkir atau dalam artian tidak diturunkan. CR7 dipersiapkan untuk menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti.

naijali.ml

Dilansir dari Flashscore.co.id, meski tetap diparkir di laga ini dan tidak mencetak gol, Ronaldo masih memimpin topskor Serie A Italia dengan mengemas 19 gol dan delapan assist. Disusul Fabio Quagliarella dari Samdoria dengan 19 gol dan enam assist.

Flashscore.co.id

Loading...