Beranda campur Kondisi Terbaru Martial dan Lingard, Sudah Siap Untuk Hadapi Liverpool?

Kondisi Terbaru Martial dan Lingard, Sudah Siap Untuk Hadapi Liverpool?

8

Instagram/manchesterunited/
Loading...

Dilansir dari manutd.com pada 24 Febuari 2019

Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa Jesse Lingard dan Anthony Martial kemungkinan bisa kembali untuk Manchester United dalam pertandingan besar Liga Premier Inggris pada hari Minggu 24 Febuari 2019 melawan Liverpool.

Duo penyerang tersebut telah absen pada laga putaran kelima Piala FA melawan Chelsea pada hari senin kemarin karena cidera yang mereka derita saat kekalahan di Liga Champions melawan Paris St-Germain pekan lalu.

Dalam sesi wawancara eksklusif, sebelum konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat di Aon Training Complex, menjelang pertandingan melawan Liverpool akhir pekan ini di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer memberi kabar terbaru tentang situasi duo penyerang tersebut.

Instagram/manchesterunited/

Solskjaer berharap duo penyerang tersebut dapat kembali untuk bermain menghadapi big match pada hari Minggu ini. “Saya berharap dan berpikir Anthony akan siap dan saya berharap Jesse juga akan siap karena cidera yang mereka alami berbeda,” ucap pelatih asal Norwegia itu kepada Stewart Gardner.

“Jadi mungkin lebih banyak berharap daripada yang dipikirkan, dengan Anthony juga, tapi dia punya kesempatan. Bagaimanapun, kami masih berharap Jesse bisa siap. Ayo lihat. Kami masih punya beberapa hari pelatihan tersisa dan mereka harus menjadi bagian dari itu.

“Menambahkan dalam konferensi persnya, Ole mengatakan:” Mereka belum menjadi bagian untuk big match melawan Liverpool, tetapi mereka telah melakukan beberapa pekerjaan pemulihan dan tentu saja, kami berpikir bahwa mereka mungkin siap untuk melakukanya”.

Ketika ditanya seberapa pentingnya Martial dan Lingard dalam cara tim bermain, ia menambahkan: “Setiap pemain memiliki atribut mereka untuk memberi kami sesuatu dan saya pikir cara kami bermain melawan Chelsea menunjukkan bahwa kami bisa bermain tanpa mereka, kami punya opsi. Tetapi ini adalah skuad besar, dengan pemain bagus, maka semua orang akan bersemangat.

“Mereka [Lingard dan Martial] ingin memainkan game ini dan beberapa dari mereka belum bermain terlalu banyak. Jika mereka mendapat peluang di pertandingan ini, maka ini adalah kesempatan untuk melangkah maju, jadi jika mereka belum bisa bermain, mungkin kami akan bermain seperti saat melawan Chelsea”. Tutup Solskjaer.

BAGAIMANA TENTANG LIVERPOOL?

bantentribun.id/manchester-united-vs-liverpool-skor-akhir-2-1/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C5862324434

Liverpool yang kini berada di urutan kedua klasemen Liga Premier, akan menyambut kembali bek utama mereka Virgil van Dijk, setelah pemain asal Belanda itu absen saat bermain imbang tanpa gol pada Selasa malam melawan Bayern Munich di Liga Champions karena hukuman skors larangan bermain.

Tetapi bek tengah Dejan Lovren akan absen karena cedera hamstring, sementara Joe Gomez diperkirakan tidak akan kembali selama beberapa minggu saat ia menjalani operasi pada pergelangan kaki yang patah.

Trent Alexander-Arnold kembali dari cedera saat melawan Bayern di Anfield pada pertengahan pekan kemarin, dan digantikan oleh gelandang Brasil Fabinho yang bermain sebagai Defender.

Bagaimana UCers? Apakah MU bisa mengalahkan Liverpool?, atau malah Liverpool yang akan berpesta di Old Trafford? Kita saksikan saja besok di MNC TV ya!.

Sumber refrensi: manutd.com/en/news/detail/team-news-ahead-of-man-united-v-liverpool-premier-league-24-february-2019?

Loading...