Beranda campur Lebih Menarik dari Liga 1? Berikut 21 Pemain ASEAN yang Berkarier di...

Lebih Menarik dari Liga 1? Berikut 21 Pemain ASEAN yang Berkarier di Liga Thailand

5

https://www.instagram.com/sukhothaifcofficial
Loading...

Liga Thailand merupakan salah satu liga terkuat di Asia Tenggara dan semua orang berharap tim-tim di Thailand terus memperkuat skuat mereka untuk mengejar juara bertahan, Buriram United.

Saat ini, mereka menunjukkan dominasi total tetapi tim-tim seperti Muangthong United tidak terlalu jauh di belakang dan mereka terus-menerus mencari cara untuk menambah bakat ke dalam skuat mereka agar dapat bersaing.

Dengan pemikiran itu, kemunculan pemain ASEAN telah menghasilkan peningkatan kualitas bintang yang dihasilkan dan secara alami mereka ingin bermain di liga-liga besar Asia seperti Liga Thailand.

Untuk musim 2019, Liga Thailand akan menampilkan 21 pemain kelahiran ASEAN yang akan bermain untuk berbagai klub musim ini.

Mengambil sumber gambar dari foxsportsasia.com berikut daftar pemain ASEAN yang akan mengambil bagian dari Liga Thailand.

Filipina memiliki jumlah pemain terbesar yang tampil di Liga Thailand, dengan sembilan pemain bermain di negara itu. Michael Falkesgaard bermain untuk Bangkok United, sementara bintang lainnya seperti Stephan Palla dan Manuel Ott bermain bagi Buriram United dan Ratchaburi.

Melengkapi daftar Filipina adalah Mark Andrew Hartmann yang bermain untuk Suphanburi, Amin Nazari juga akan bermain untuk Ratchaburi, Iain Ramsay bermain untuk Sukhothai, Marco Casambre dan Adam Tull bermain untuk Chainat Hornbill sementara Javier Patino Lachica membela Buriram United.

Myanmar memiliki jumlah pemain terbanyak kedua di liga dengan lima pemain, Aung Thu bermain untuk SCG Muangthong United, sementara Kyaw Ko Ko akan mengenakan seragam Samutprakan.

Vietnam dan Indonesia sama-sama memiliki dua pemain di Liga Thailand, dengan pemenang Piala AFF Suzuki 2018 diwakili oleh kiper Dang Van Lam yang bermain untuk SCG Muangthong United dan Luong Xuan Truong yang bermain untuk juara bertahan, Buriram United.

https://www.instagram.com/pttryig/

Victor Chukuwuekezie Igbonefo dan Rudolof Yanto Bansa adalah dua pemain Indonesia, nama pertama akan bermain untuk PTT Rayong, sedangkan yang kedua akan bermain untuk Sukhothai.

Malaysia, Laos, dan Singapura masing-masing memiliki satu wakil, runner-up AFF Suzuki Cup 2018 diwakili oleh Curran Lawrence Singh Ferns yang bermain untuk Sukhothai, Laos memiliki Souk Aphone Vongchiengkam yang mewakili Chainat Hornbill dan pemain veteran Singapura, Baihakki Bin Khaizan akan bermain untuk Trat FC.

Ini akan menjadi musim yang hebat di Liga Thailand karena beberapa talenta terbaik di kawasan ASEAN siap bermain di liga mereka.

Loading...