Beranda campur Lenglet Beri Saksi! Jika Messi Berbicara, Semua Pemain Barcelona Mendengarkan

Lenglet Beri Saksi! Jika Messi Berbicara, Semua Pemain Barcelona Mendengarkan

6

Getty Images Europe
Loading...

Clement Lenglet menceritakan bagaimana rasanya bermain dengan Lionel Messi dan mengklaim bahwa pemain asal Argentina itu ‘tahu semua jenis sepak bola dan telah menguasainya dengan sempurna’.

Lenglet bergabung dengan Blaugrana dari Sevilla pada Juli 2018 setelah raksasa Spanyol itu memicu klausul pembebasannya sebesar 35 juta euro, yang memungkinkan orang Prancis itu untuk menandatangani kontrak lima tahun di Camp Nou.

Mantan bek tengah AS Nancy, yang tampil mengesankan dalam musim debutnya sejauh ini dengan Barca, berbicara tentang berada di tim yang sama dengan pemenang Ballon d’Or dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dan menyebutkan kecemerlangan pribadinya juga sebagai keterampilan kepemimpinannya.

“Saya ingat ketika saya pertama kali tiba, dia menyapa, memberi saya pelukan. Saya langsung merasa nyaman,” kata Lenglet kepada AFP dikutip dari soccerladuma.co.za.

“Dia adalah pemimpin dalam hal teknis. Di lapangan dia sering membuat perbedaan, di hampir setiap pertandingan.”

“Dia adalah pemimpin melalui pengalamannya. Dia menonton sepak bola, sehingga dia tahu semua jenis sepak bola dan telah menguasainya dengan sempurna.”

“Hanya ada satu Messi dan ketika dia memberi saran, Anda harus mendengarkan.”

Messi telah memainkan 33 pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana sejauh musim ini, membuat 33 gol dan menorehkan 18 assist.

Loading...