Beranda campur Manchester United Puasa Gelar, Solskjaer Pastikan Bikin Fondasi Kuat

Manchester United Puasa Gelar, Solskjaer Pastikan Bikin Fondasi Kuat

61

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Thexonversation.com)
Loading...

Manchester United yang sekarang tentunya sangat berbeda dengan yang dulu. Menitik beratkan pada setan merah yang lantas kehilangan beberapa pemain yang terbaiknya. Tetapi hal itu tentunya bisa diperbaiki dalam seiring berjalannya waktu. Juga perlu proses yang panjang.

Sang pelatih menyebutkan bahwa Manchester United sekarang ini sedang benar-benar puasa gelar. Perlu menata ulang dalam tim yang berjulukan setan merah ini. Lantas demikian, Ole Gunnar Solskjaer memerlukan pemikiran serta integritas untuk timnya supaya bisa merubah nasib.

Pada tahun 2012/2013 Manchester United sudah melakoni puasa gelar di Primier League. Tidak mendapatkan gelar apapun dalam musim ini. Bahkan dalam periode tahun itu sang Setan Merah hanya dua kali finis pada zona Liga Champions dan runner-up satu kali.

Ini menandakan betapa sulitnya perjuangan Manchester United dalam meraih gelar. inkonsistensi Manchester United dalam setiap musim tampak jelas dan gamblang.

Pada musim kali ini tentunya belajar dari musim kemarin yang susah untuk mendapatkan gelar. Tetapi suatu kemustahilan bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk berjayanya Manchester United pada musim ini. Tak lebihnya karena begitu jauhnya poin yang tertinggal oleh setan merah dari Manchester City dengan jumlah 16 poin.

Lalu bagaimana tindakan Ole Gunnar Solskjaer untuk menyikapi Manchester United guna menghadapi di musim depan supaya mendapatkan gelar dan membuat fondasi kuat?

Manchester United telah disebutkan oleh Solskjaer hanya saja membutuhkan beberapa atribut dan tambahan yang salah satunya adalah kebutuhan etos kerja yang tinggi.

(Foto: Bolalob.com)

“Kami butuh waktu lebih banyak untuk menantang gelar, tapi itulah yang seharusnya dilakukan klub ini. Fondasinya sudah ada. Kami cuma perlu menambah sejumlah atribut ke skuat ini, seperti yang kita lihat saat lawan PSG (leg kedua babak 16 besar Liga Champions – menang 3-1),” ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari detik.com (10/3/2019).

Ole Gunnar Solskjaer hanya membutuhkan etos kerja tinggi untuk mengembalikan Manchester United jaya.

Loading...