Beranda campur Messi Sudah Cetak 409 Gol, Ronaldo? Ini Daftar Topskor La Liga Spanyol...

Messi Sudah Cetak 409 Gol, Ronaldo? Ini Daftar Topskor La Liga Spanyol Sepanjang Masa

7

Reuters.com
Loading...

Lionel Messi kian tajam bersama Barcelona di La Liga Spanyol. Gol demi gol terus diciptakan mega bintang Argentina ini.

Dilansir dari Tribunnews.com (10/3/2019), gol terbaru Lionel Messi yakni saat membantu Blaugrana mengalahkan Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou pada Minggu, 10 Maret 2019. Lesatan Messi tercipta dari titik penalti menit ’51.

https://www.worldfootball.net/

Lesatan gol ini menambah pundi-pundi golnya menjadi 26 gol sejauh ini. Sekaligus membuat Messi menjadi pemuncak topskor sementara La Liga Spanyol musim 2018/19 ini.

Bukan hanya itu, Lionel Messi juga menjadi topskor La Liga Spanyol sepanjang masa. Sang kapten telah mengemas 409 gol dari 443 pertandingan yang dilakoni.

realmadrid.com

Pencapaian itu pun akan terus meningkat. Melihat, kapten timnas Argentina ini masih aktif bermain untuk Barcelona di La Liga Spanyol.

Lantas, berapa torehan Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Real Madrid? Ya, pencapaian CR7 sejatinya bisa dikatakan tak kalah hebat.

https://www.worldfootball.net/

Dilansir dari worldfootball.net, Cristiano Ronaldo membuntuti torehan Messi dengan berada di posisi kedua. CR7 melesatkan 312 gol selama 292 pertandingan bersama Real Madrid.

Kini mega bintang timnas Portugal itu sudah tidak bisa menambah pundi-pundi golnya di La Liga Spanyol. Sebab sudah hengkang ke Juventus di Serie A Liga Italia.

Dilansir dari Infoakurat.com, Telmo Zarra duduk di posisi ketiga. Legenda Atletic Bilbao ini mengoleksi 251 gol. Torehan pemain asal Spanyol ini memang pernah menjadi yang tertinggi, sebelum era Ronaldo dan Messi bermain di La Liga.

Hak Cipta: Satu Sama // Instagram.com/muhai_muhaimin

Loading...