Beranda campur MU Siapkan Dana Untuk Paulo Dybala Dan Vinicius Diprediksi Absen 2 Bulan

MU Siapkan Dana Untuk Paulo Dybala Dan Vinicius Diprediksi Absen 2 Bulan

8

Loading...

Bakagami Manchester United dikabarkan menyiapkan dana sebesar 120 juta pound (Rp2,23 triliun) untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus. Pemain asal Argentina itu berpeluang menjadi incaran utama The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United akan merombak lini depan pada musim mendatang. Hal itu dimaksudkan untuk menambah ketajaman.

Dybala disebut sebagai pemain yang pantas untuk mengisi posisi di lini depan Manchester United. Harga sebesar 120 juta pound disebut pantas untuk memboyong pemain asal Argentina itu.

Pada musim 2018-19, Dybala tidak mendapat kesempatan untuk tampil seperti sebelumnya. Hal itu dikarenakan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Hengkang ke Premier League merupakan impian dari Dybala. Manchester United menjadi klub yang paling berpeluang untuk mengamankan jasa Dybala.

Hal itu dikarenakan kehadiran Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut akan dijadikan bagian dalam pembelian Dybala dari Juventus.

Manchester United memberikan valuasi kepada Lukaku sekitar 70 juta pound. Hal itu membuat Manchester United bisa mengamankan jasa Dybala dengan menambah biaya sebesar 50 juta pound.

Hal sebaliknya dialami oleh Real Madrid yang terancam kehilangan Vinicius Junior cukup lama karena cedera. Vinicius mengalami cedera dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Ajax di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB. Penyerang berusia 18 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-35.

Vinicius cedera setelah berlari membawa bola hingga ke kotak penalti Ajax. Saat meninggalkan lapangan ketika digantikan oleh Marco Asensio, pemain asal Brasil itu terlihat menitikkan air mata. Lewat situs resminya, Madrid mengonfirmasi bahwa Vinicius telah menjalani pemeriksaan terkait cederanya. Dipastikan ligamen di kaki kanan Vinicius robek.

Madrid memang tak menyebut berapa lama Vinicius harus menepi. Namun media-media Spanyol melaporkan bahwa mantan pemain Flamengo itu butuh waktu hingga delapan pekan untuk pulih.

Cederanya Vinicius jadi pukulan tambahan untuk Madrid setelah tersingkir dari Liga Champions usai kalah 1-4 dari Ajax. Sejauh ini, Vinicius jadi salah satu pemain yang tampil oke di lini depan Madrid. Dapat kepercayaan dari Santiago Solari, Vinicius sudah main 28 kali dan mencetak empat gol.

Cedera ini juga bakal menunda debut Vinicius bersama tim nasional Brasil. Namanya sempat dimasukkan Tite ke dalam skuat Selecao untuk laga persahabatan melawan Panama dan Republik Ceko.


Sumber : Bola.net Rabu (6/3/2019)

Loading...