Nah Loh ! Nikita Mirzani Dan Inul Angkat Bicara Soal Puisi Neno Warisman. Tak Disangka

522
Loading...

Puisi Neno Warisman terkait Munajat 212, tidak hanya dikomentari oleh para politisi saja. Tetapi puisi yang dinilai memperalat agama untuk kepentingan politiknya itu juga mendapat komentar dari dua orang artis ini. Komentarnya singkat tetapi sangat tajam dan menohok.

Sebagaimana diketahui, Neno Warisman membacakan puisi pada saat malam munajat 212 di Monas, Kamis malam lalu. Puisinya sangat kontroversial karna dan dinilai tidak etis oleh banyak kalangan. Pasalnya dalam puisi itu Ia sempat menyebut , jika Ia dan kelompoknya tidak menang maka tidak akan ada lagi yang menyembah Tuhan. Hmm, memang hanya Neno dan barisannya yang menyembah Tuhan ?

Terkait hal itu, dua artis populer yakni Nikita Mirzani dan Inul Daratista ikut angkat bicara. Sebagaimana tribunnews.com menulis, komentar itu disampaikan Inul Daratista dan Nikita Mirzani saat membaca sebuah berita di media sosial Instagram.

Inul Daratista tampak kaget dan heran saat membaca berita soal puisi Neno Warisman itu.

“Astagfirullah!!,” tulis Inul Daratista dikutip TribunJakarta.com, pada Minggu (24/2/2019) dikutip tribunnews.com

Inul Daratista lantas menyebut Neno Warisman adalah seseorang yang aneh. “Aneh wong iki rek,” tulis Inul Daratista. Komentar Inul pun ditanggai setuju oleh banyak sekali followernya.

Senada dengan Inul Daratista, komentar Nikita Mirzani juga menjadi sorotan. Nikita Mirzani menyebut puisi Neno Warisman itu adalah hal yang gila.

“Sinting,” tulis Nikita Mirzani tegas, masih dikutip tribunnews.com (24/2).

Nah bagaimana menurut Ucers, siapa yang gila sebenarnya ? Neno ataukah orang-orang diluar mereka ? Jika anda para pendukung Jokowi, relakah dikatakan bukan orang yang menyembah Tuhan oleh Neno ? **

Loading...