Beranda campur Oknum Suporter Murka, Pemain Dan Pelatih Diperlakukan Seperti Ini, Memalukan !

Oknum Suporter Murka, Pemain Dan Pelatih Diperlakukan Seperti Ini, Memalukan !

10

Loading...

Pada laga terbaru, Persib Bandung dikalahkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Namun Miljan Radovic selaku pelatih Persib Bandung merasa kecewa berat terhadap ulah suporter yang dinilai tak punya etika sama sekali.

Dilansir dari Bolasport.com (7/3/2019) Buntut dari kerusuhan ini berawal ketika bobotoh tak kuasa menahan amarah setelah timnya menelan dua kekalahan beruntun di Piala Presiden 2019. Suporter Persib yang murka lantas melakukan serangan kepada pemain dan pelatih skuat Maung Bandung.

Bahkan usai diserang, Radovic pun membeberkan sikap yang dilakukan oknum bobotoh tersebut.


“Kenapa tidak support dulu? Kenapa press pemain, tetapi kalau itu dipukul tidak enak, kenapa? Karena kami kalah kali ini atau bagaimana. Saya selalu bicara, saya juga bobotoh,”

“Bobotoh kritik itu normal, tetapi sekarang saya kritik mereka. Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih. Tetapi kalau mereka datang hanya untuk memukul itu tidak enak,”ujar Radovic.


Kekalahan yang didapatkan dari persebaya surabaya menjadikan Persib tersingkir dari piala presiden 2019. Dirinya mengaku salah, tapi ini turnamen bukan kompetisi. Menang dan kalah seharusnya wajar namanya juga pertandingan. Kalo menang terus serta dapat kejuaraan tak murni, nah….. Itu baru kurang ajar. SALAH SIAPA?

Referensi

Bolasport.com//Miljan Radovic Kecewa Terhadap Sikap Suporter Persib Bandung.

Loading...