Beranda teknologi Pengguna Android? Tahu Kenapa Android Lebih Inovatif Dibanding iPhone?

Pengguna Android? Tahu Kenapa Android Lebih Inovatif Dibanding iPhone?

101
Loading...

Sebelumnya, TrendTech telah membahas mengapa Android lebih baik dibandingkan dengan iPhone. Namun, pada poin terakhirnya TrendTech hanya menjelaskannya secara singkat. Nah, pada artikel kali ini TrendTech akan membahasnya dengan lebih jelas dan padat. Sebelum itu, ikuti akun TrendTech untuk terus mendapatkan informasi terkait teknologi terkini. Berikut alasan mengapa Android lebih inovatif dibanding iPhone!

1. Komunitas yang luas nan produktif

Android memiliki komunitas yang tidak hanya membahas android sebatas kulit-kulitnya saja. Namun, komunitas tersebut bahkan membahas android hingga ke komponen-komponennya dan bagaimana mengatasi suatu masalah yang kamu temui dan bagaimana mendapatkan versi OS terbaru, baik dengan cara official maupun dengan cara unofficial.

2. Fitur yang sudah lama ada, namun baru ada pada iPhone

Pada poin yang satu ini, kamu dapat mengetahuinya dari adanya dual sim card dan micro sd slot pada android dan Apple baru menerapkannya pada iPhone terbaru mereka. Hal ini membuat iPhone terkesan terlambat/telat menerapkan apa yang sudah lama di inginkan oleh penggemarnya.

3. Open Source

Poin yang satu ini mungkin hampir menyerupai poin yang pertama. Namun, pada poin inilah muncul yang namanya unofficial OS. Unofficial disini memiliki arti yang mana tidak berasal dari sang developer OS smartphone tersebut yang mana OS yang digunakan/diberikan ialah OS dari komunitas untuk komunitas dan demi komunitas. Dengan alasan tersebutlah Android dapat terus berkembang sesuai dengan kehendak dari komunitas. Bahkan beberapa fitur official android saat ini telah lama ada di unofficial android.

Loading...