Beranda campur Real Madrid Tewas Ditebas Ajax! Pep Guardiola Tampol Solari Dengan Ucapannya

Real Madrid Tewas Ditebas Ajax! Pep Guardiola Tampol Solari Dengan Ucapannya

4

Sumringah para pemain Ajax, pemain Madrid tampak loyo (Foto: gettyimage.com)
Loading...

Rekor terburuk bagi Real Madrid atas kekalahannya dengan Ajax. Hal ini merupakan suatu tamparan yang bukan keras lagi, melainkan sekaligus ibarat dicabut nyawanya. Harapan untuk menjadi sang juara, seketika pupus. Tebasan Ajax bagaikan badai yang merusak rumah hunian megah Real Madrid.

Stadion Santiago Bernabeu sebagai kuburan sendiri bagi Real Madrid. Pasalnya berulang kali kekalahannya di kandangnya sendiri. Hal yang tidak wajar. Miris seperti tersayat silet tajam. Tak kuasa meilhat Real Madrid begini. Sungguh harapannya sudah tidak ada lagi untuk menjadi sang juara.

Dengan kata lain, Real Madrid sudah tidak bisa melanjutkan kembali kiprahnya di Liga Champions. Padahal, pada leg pertama, anak asuhnya Solari ini sempat menang melawan Ajax. Tetapi sekarang ditebas habis-habisan oleh Ajax.

Bak ditikam dari belakang dengan pisau tajam. Real Madrid dipermalukan sendiri oleh pendukungnya dengan catatan rekor yang buruk.

(Foto: gettyimage.com)

Lalu bagiaman dengan ungkapannya Pep Guardiola?

Pep Guardiola pernah mengatakan kalau timnya patut mencontoh dari para tim terbaik dunia, yaitu Juventus, Bayern Munchen, FC Barcelona. Sedangkan Real Madrid nihil disebutkan oleh Pep. Karena inilah Solari geram pada Pep. Solari merasa timnya ikut dalam catatan terbaik dunia.

Namun, selepas dari itu, fakta telah membuktikan dalam omongannya Pep. Dan sekarang terbukti mana yang terbaik. Pep tidak menyudutkan jika Real Madrid itu jelek, tetapi Pep memberikan klarifikasi dari pernyataannya itu.

Santiago Solari (Foto: marca.com)

Santiago Solari terus menyoroti Pep dalam prasangka negatif. Menuduh Pep dengan secara sangat sengaja tidak memberikan pernyataan kalau Real Madrid tim terbaik dunia.

“Tim terbaik adalah tim yang mampu mendominasi kempetisi domestik,” ucap Pep dilansir dari BolaSport.com (6/3/2019).

Tebas pernyataan Pep oleh para pendukung Real Madrid yang juga tidak terima dengan pernyataan Pep tersebut yang menyuarakan Real Madrid bukan tim terbaik Eropa.

“Juventus, Bayern Munchen dan Barcelona menang enam atau tujuh kali sedangkan Madrid hanya menang liga dua kali”, ucap Pep menambahkannya.

Pep juga berharap kepada Santiago Solari untuk memahami atas apa yang telah diungkapkan. Mendengar secara langsung lebih baik mendengar dari kabar ia terima.

Loading...