Beranda campur Selisih 4 Poin, Dipastikan Liverpool Tak Sanggup Kejar Manchester City, Lihat Klasemen...

Selisih 4 Poin, Dipastikan Liverpool Tak Sanggup Kejar Manchester City, Lihat Klasemen Ini

10

Loading...

Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB, City tampil dominan. Situs resmi Liga Inggris mencatat penguasaan bolanya lebih dari 70 persen. Kemenangan Mnchester City rupanya disokong oleh Sterling yang mampu Hatrik.

Dilansir dari Bola.com (10/3/2019) poin penuh yang didapat Manchester City ternyata mampu sedikit memperlebar pergerakan klasemen yang di dominan saling kejar kejaran antara city dan liverpool.

Tim asuhan Josep Guardiola itu mengumpulkan 74 poin, berselisih empat angka dari The Reds yang baru akan bermain Minggu malam. Meskipun dibabak pertama Manchester city sedikit kualahan karena ditahan imbang oleh watford.

7 kali percobaan yang tak berbuah hasil juga sia sia, namun di gol pertama rupanya ada kejanggalan dimana hakim garis sempat mengangkat bendera offside, wasit justru mengesahkan gol tersebut. Empat menit berselang, Sterling menggandakan keunggulan City. Kali ini, dia menyelesaikan bola sodoran Riyad Mahrez.

Sterling membukukan hat-trick dalam kurun waktu 13 menit! Mendapatkan umpan terobosan Bernardo Silva, Sterling melewati beberapa pemain belakang Watford untuk menyarangkan bola ketiga kalinya.

Watford mencetak gol balasan pada menit ke-66. Pemain pengganti, Gerard Deulofeu. Hingga laga usai, skor masih tertahan 3-1 kemenangan berada di tangan Manchester City, Mampukah Liverpool nanti mengejar klasemen Manchester city ?


Referensi : Bola.com//Hasil Liga Inggris: Sterling Hat-trick, City Kalahkan Watford 3-1.

Loading...