Beranda campur Sterling Tambah 3 Gol, Kane 1 Gol: Begini Ketatnya Persaingan Topskor Liga...

Sterling Tambah 3 Gol, Kane 1 Gol: Begini Ketatnya Persaingan Topskor Liga Inggris 2019

4

Reuters.com
Loading...

Raheem Sterling menjadi bintang pada laga kemenangan Manchester City saat menjamu Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu, 10 Maret 2019. Laga tersebut berkesudahan 3-1 untuk kemenangan The Citizen.

Dilansir dari Tribunnews.com (10/3/2019), Sterling berhasil mencetak tiga gol atau hattrick dalam laga tersebut. Tiga gol pemain timnas Inggris ini masing-masing tercipta pada menit ’46, ’50’ dan ’59.

BeritaSatu.com

Tiga gol Sterling hanya bisa dibalas oleh satu gol dari tim tamu. Ialah gol dari Gerard Deulofeu yang lahir pada menit 66.

Pada laga sebelumnya, Harry Kane juga mampu menciptakan satu gol saat Tottenham bertandang ke markas Southampton di St. Mary’s Stadium pada Sabtu, 9 Maret 2019.

Sayangnya, lesatan Kane pada menit ke-26 hanya menjadi gol hiburan bagi Tottenham. Sebab tuan rumah berhasil membalasnya dengan dua gol dari Yan Valery menit ’76 dan James Ward-Prowse menit ’81. Laga tersebut berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Southampton.

https://express.co.uk/

Tambahan tiga gol Sterling membuat namanya naik ke urutan kelima daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim 2018/19 ini. Winger lincah itu total mengemas 15 gol sejauh ini. Sementara itu, Kane sedikit lebih baik dengan berada di tempat ketiga dengan koleksi 17 gol.

Dilansir dari Flashscore.co.id, Sergio Aguero masih menjadi pemimpin topskor sementara dengan koleksi 18 gol. Disusul M Salah di urutan kedua dengan 17 gol. Dan Aubameyang di tempat keempat dengan 16 gol. Wah, ketat banget ya persaingannya.

https://www.flashscore.co.id/

Loading...