Beranda teknologi Stop! Jangan Beli Laptop Gaming! 3 Alasan Buat Kamu Yang Ingin Beli...

Stop! Jangan Beli Laptop Gaming! 3 Alasan Buat Kamu Yang Ingin Beli Laptop Gaming!

328
Loading...

Pernah nggak sih kamu ngebayangin gimana rasanya make n main game di laptop gaming kayak Asus ROG atau Acer Predator? Meskipun kayaknya bagus, sebaiknya kamu buang deh jauh-jauh keinginan untuk membeli laptop gaming tersebut. Mungkin kamu ingin membeli laptop gaming karena bisa portable asalkan ada baterai atau colokan, tapi hal itu salah atau keliru. Berikut alasan mengapa kamu sebaiknya nggak usah beli laptop gaming!

1. Mahal

Jika kamu memang ingin memainkan game yang membutuhkan spesifikasi dewa, sebaiknya kamu memainkannya di PC atau di Console. Terlebih lagi laptop tidak memiliki kemampuan untuk upgrade seleluasa PC dan jika kamu memainkan game di console, sudah jelas sang developer game menyesuaikan game mereka dengan spesifikasi console tersebut.

2. Portable? Nggak!

Jangan harap laptop gaming itu portable. Nyatanya, pada awal perilisan laptop gaming, laptop tersebut memiliki bobot yang berat yang membuatnya jauh dari kata portable. Lalu, bagaimana dengan sekarang? Mungkin bobot dari laptop tersebut sudah dikurangi dan memiliki body yang lebih tipis, namun bagaimana dengan daya tahan baterai laptop tersebut? Jika kamu menggunakan laptop tersebut untuk bermain game dengan high performance, tentunya baterai laptop kamu akan cepat terkuras. Lalu, bagaimana jika diturunkan profile laptop tersebut? Game yang kamu mainkan nggak akan selancar yang kamu harapkan.

3. Berisik

Memang laptop gaming di desain khusus agar sistem pendinginannya sesuai dengan kebutuhan kamu, gaming. Namun, hal tersebut malah membuat orang-orang disekitar kamu terganggu dengan suara fan laptop yang kenceng. Memang laptop kamu semakin dingin, namun bagaimana dengan orang lain? Semakin dingin atau semakin panas karena terganggu?

Loading...