Beranda campur Tebas Udinese! Moise Kean: Mencetak Gol Pertama Itu Paling Sulit

Tebas Udinese! Moise Kean: Mencetak Gol Pertama Itu Paling Sulit

8

Kean merayakan gol (Foto: Tribunnews.com)
Loading...

Akhirnya Juventus berhasil menumbangkan lawannya yaitu Udinese. Padahal, sebagai klub tentunya ada pemain yang diandalkan dan diyakinkan untuk bisa membawa kemenangan. Sosok mega bintang nampaknya tidak tampak di lapangan hijau. Ya, sang mega bintang tidak diturunkan hanya sebagai pemain cadangan.

Sosok wonderkid Juventus Moise Kean yang siapa menyangka mampu mencetak gol bersandingan? Padahal pemain yang terbilang jarang sekali dimainkan ketika laga domestik ini. Usianya yang masih cukup muda, stamina segar dan bugar nampaknya dia miliki. Ya, ini juga bisa jadi sebagai faktor pendukung.

Striker yang masih nampak muda tetapi sudah mampu mengobrak-abrik jala gawang lawannya dengan tandas. Cetak dua gol, bagi Kean itu sangat memerlukan strategi yang tidak terbilang mudah. Apalagi pertama kali mencetak gol, ini sangat sulit.

Kesulitan mencetak gol yang menjadi pertama dalam momentum pertandingan memang terbilang sangat sulit. Bahkan untuk menendang bola saja harus diperhitungkan supaya tepat sasaran dan pas. Apalagi stamina pertahanan lawan masih sangat kuat dan bugar karena ini diawal-awal permainan.

Lalu bagaimana Kean bisa mencetak gol yang pertama dengan segala ungkapan kesulitannya?

(Foto: Bola.com)

“Mungkin gol pertama adalah yang paling sulit untuk tercipta, karena pemain Udinese menjaga dengan baik dan saya juga melakukan hal baik dengan memenangkan bola,” ujar Kean dilansir dari goal.com (9/3/2019).

Saat melawan Udinese yang mana Kean ditempatkan sebagai striker mengungkap sebagian belahan hatinya yang tidak pernah dirasakan. Sebelum gol pertama Kean ciptakan, tentunya usaha yang Kean bangun berbuah hasil. Sehingga Kean dapat mampu menggandakan golnya.

Loading...