Beranda campur Tersingkir Di Babak 16 Besar Liga Champions, Madridistas Jangan Bawa-Bawa Mantan Ya...

Tersingkir Di Babak 16 Besar Liga Champions, Madridistas Jangan Bawa-Bawa Mantan Ya !

6

www.instagram.com/rmadridindonesian
Loading...

Babak 16 besar Liga Champions 2018/19 menghadirkan kejutan setelah jawara bertahan,Real Madrid disingkirkan oleh Raksasa Belanda, yaitu Ajax Amsterdam dengan agregat 3-5. Pada leg pertama yang digelar pada tanggal 14 Februari 2019 lalu, Madrid padahal berhasil unggul 1-2. Tetapi, Madrid malah keok di Santiago Bernabeu dengan skor 1-4 pada leg kedua, seperti dilansir dari marca.com (06/03/2019).

www.goal.com

Performa Real Madrid pada musim ini memang tidak stabil. Ketidakstabilan tersebut berimbas pada kegagalan Madrid meraih satu gelar pun pada musim ini. Ada apa dengan Real Madrid ? Sepertinya kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane menjadi faktor kuat menurunnya performa Madrid pada musim ini. Terlebih, Madrid gagal mendapatkan pengganti sepadan untuk keduanya.

www.marca.com

Hasil pada musim ini jelas cukup menjadi pukulan kerasa bagi fans Real Madrid yang memang sudah terbiasa dengan sebuah gelar setiap tahunnya. Dan tidak bisa dipungkiri kalau kehilangan Ronaldo dan Zidane meninggalkan luka yang dalam bagi mereka. Tetapi, itulah sepakbola, apapun bisa terjadi. Jadi, untuk fans Madrid jangan bawa-bawa mantan ya atas kegagalan di Liga Champions khususnya dan kegagalan pada musim ini.

Sumber lain : Analisis Penulis

Loading...