Beranda berita Tiba-Tiba 50 Orang Artis Pulang. Konser Sumbangan Ahmad Dhani Gagal Lagi. Ternyata

Tiba-Tiba 50 Orang Artis Pulang. Konser Sumbangan Ahmad Dhani Gagal Lagi. Ternyata

203
Loading...

Konser solidaritas untuk Ahmad Dhani dipastikan gagal lagi setelah sebelumnya mengalami penundaan karna tak mendapat izin. Hal itu dikarenakan sebanyak 50 artis yang dijadwalkan mengisi konser pulang semua ke Jakarta.

Sebagaimana diketahui, teman teman artis Ahmad Dhani berencana menggelar konser untuk mengumpulkan sumbangan uang bagi Dhani dan keluarga. Hal itu dilakukan menyusul kabar keuangan A Dhani ambruk gara-gara proses hukum dan kegiatannya di politik akhir-akhir ini.

Konser awalnya direncanakan , tanggal 10/3 , hari Minggu kemarin. Namun karna panitia tak memiliki izin konser, akhirnya dilarang polisi. Surat izin konser mereka tidak punya, malah menunjukan surat izin kampanye. Maka tentu saja ditolak polisi.

Polisis memberi tenggat waktu untuk dijadwal ulang, asal persyaratan dipenuhi. Namun rencana penundaan yang mestinya akan digelar hari Selasa besok (12/3) juga dipastikan gagal karna para artis yang akan tampil sudah pada pulang semua ke Jakarta.

Sebagaimana CNN Indonesia melaporkan, Penyelenggara konser solidaritas¬†Ahmad Dhani¬†Prasetyo ‘Dewa 2019: Hadapi dengan Senyuman’ menyatakan konser kembali batal digelar.

Panitia kemudian berencana menggelar konser tersebut dan menggelarnya, Selasa (12/3). Tapi, lagi-lagi konser batal, karena sejumlah pengisi acara telah kembali ke Jakarta.

Personel Dewa 19, Dewi Dewi, dan beberapa artis Republik Cinta Manajemen lainnya, disebut telah kembali ke Jakarta.

“Sudah balik ke Jakarta barusan, total ada 50 orang artis yang mengisi acara, sama kru-nya, mau bagaimana lagi,” ujar salah satu penyelenggara, Dul Wahid Asaadi, Senin (11/3) dikutip cnnindonesia.com

Wahid memastikan pihaknya tak jadi menggelar konser pengganti itu pada Selasa (12/3) esok, seperti yang direncanakan sebelumnya.

Berdasarkan rapat panitia penyelenggara dengan wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah, semalam, kata dia, disepakati bahwa konser ditunda.

“Tidak jadi (Selasa besok), kami rencanakan ulang, kemungkinan tengah bulan ke depan,” ujar Wahid.

Nah, makanya sebelum mengadakan acara ada baiknya dibicarakan masak-masak. Surat izin juga hrus dipenuhi sesuai prosedur. Dan yang terpenting lagi adalah kejujuran. Artinya diperjelas, kalau mau konser ya konser , kalau kampanye ya kampanye agar jelas surat izinnya. **

Loading...