Beranda campur Untung Ada Hazard ! Meski Berbagi Poin Dengan Wolves, Chelsea Hanya Bisa...

Untung Ada Hazard ! Meski Berbagi Poin Dengan Wolves, Chelsea Hanya Bisa Diam Ditempat

8

Loading...

Chelsea meraih hasil kurang memuaskan di pekan ke-30 Liga Inggris 2018-2019. Menjamu Wolverhampton Wanderers, meski diselimuti bayang bayang klasemen yang dibuntuti oleh lawan mainnya. Para pemain Chelsea justru gagal mendulang poin penuh.

Dilansir dari Bola.com (10/3/2019) Chelsea hampir saja menelan kekalahan Beruntung, gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, berhasil menyamakan kedudukan di pengujung laga.

Dibabak pertama memang Chelsea dominan lebih menyerang, namun tak bisa memanfaatkan peluang peluang yang didapat.Memasuki babak kedua, Wolves bermain lebih terbuka. Akan tetapi, dengan cepat Cesar Azpilicueta dan kolega langsung mengambil alih permainan.

Di menit ke 56, wolves membuat gol pembuka dilaga ini dengan memanfaatkan kerjasama tim yang lumayan cemerlang. Keunggulan tim tamu terus bertahan hingga menjelang laga usai. Beruntung, gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, berhasil menyamakan kedudukan sebelum peluit panjang dibunyikan.

Meski hanya bisa berbagi poin, nampaknya klasemen sementara hanya bisa terdiam tanpa adanya pergerakan sama sekali. Hazard kali ini menjadi pahlawan bagi chelsea dan mampu mengamankan posisi.


Referensi: Bola.com//Cetak Gol di Laga Kontra Wolves, Hazard Selamatkan Chelsea dari Kekalahan.

Loading...