Beranda campur Usai Kalah dari Persebaya, Radovic Minta Maaf Sama Bobotoh

Usai Kalah dari Persebaya, Radovic Minta Maaf Sama Bobotoh

5

Loading...

Persib dikalahkan Persebaya, sehingga tidak lolos. Lantas bagaimana radovic menghadapi kecaman Bobotoh?

Piala Presiden/pssi.org

Seperti dikutip style.tribunnews.com, Jum’at, (8/3/2019), Persebaya Surabaya memastikan mengantongi tiket perempat final Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan tuan rumah Persib Bandung di gelaran Piala Presiden 2019 di Bandung, Kamis 7 Maret 2019.

Seperti dilansir persib.co.id, Kamis, (7/3/2019), Pelatih PERSIB Miljan Radovic menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh seusai dikalahkan Persebaya Surabaya 2-3 di babak penyisihan Grup A Piala Presiden, Kamis 7 Maret 2019. 

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih asal Montenegro itu pun mengaku sangat kecewa dengan hasil kurang maksimal yang diraih timnya petang itu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. “Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support semua pemain. Ya, kita kalah lagi. Tapi saya punya rencana. Sekarang saya jadi lebih tahu siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak bisa. Saya juga mengerti dan tidak senang kalau kita kalah,” ungkap Radovic, seperti dilansir persib.co.id, Kamis, (7/3/2019).

Miljan Radovic/persib.co.id

Kendati demikian, ia mengingatkan kepada seluruh bobotoh untuk tetap menikmati proses pembentukan tim yang sedang dibangun saat ini. Apalagi, Piala Presiden merupakan turnamen pramusim yang digelar sebagai ajang pemanasan bagi seluruh tim peserta sebelum berkompetisi di Liga 1, seperti dilansir persib.co.id, Kamis, (7/3/2019).

Bagaimana komentar Bobotoh, silahkan berikan komentarnya di bawah, jangan lupa ikuti untuk mendapatkan berita terbaru seputar sepak bola.

Sumber referensi:

style.tribunnews.com/2019/03/08/3-fakta-setelah-persib-dikalahkan-persebaya-permintaan-maaf-miljan-radovic-hingga-pemukulan-bobotoh

www.persib.co.id/berita/radovic-saya-minta-maaf-kepada-bobotoh

Loading...