Beranda olahraga Zidane Memang Cerdik, Pemain Yang Terlupakan Kini Jadi Bersinar Lagi, Kok Ada...

Zidane Memang Cerdik, Pemain Yang Terlupakan Kini Jadi Bersinar Lagi, Kok Ada Itu

4

Zidane nampaknya memiliki alasan kuat mengembalikan pemain pemain yang selama ini merasa disingkirkan, dengan menerapkan strategi yang begitu mentereng, Zidane tak segan segan mengubah seluruh pola formasi dalam tim.

Dilansir dari Bolasport.com (17/3/2019) Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane , mengungkapkan alasan mengembalikan pemain-pemain seperti Isco, Gareth Bale, Marcelo, dan Keylor Navas dalam laga melawan Celta Vigo pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019).

Tentu saja banyak dikalangan publik bertanya tanya menhenai hal tersebut, zidane nampaknya memberi kesempatan bagi para pemain yang merasa tersisih saat Real Madrid masih ditangani oleh Santiago Solari.

Hingga akhirnya zidane dengan keputusannya itu membenarkan keinginan strateginya itu.

“Saya juga menyukai Thibaut Courtois, tetapi saya ingin Navas merasa menjadi bagian penting dari tim,” kata Zidane

Keputusan Zidane mengandalkan empat pemain yang tergolong senior ini berbuah manis bagi Real Madrid. Bagi zidane, menilai dari usia itu belum tentu yang terpenting optimis serta mampu memberikan performa yang bagus.

Maka tak heran, kesempatan tersebut juga diberikan kepada marcelo dan isco.

“Saya bukannya membenci Courtois, Sergio Reguilon, maupun pemain yang mengalahkan Isco. Saya hanya ingin memulihkan kondisi semua pemain,” kata Zidane.

Real Madrid berhasil menang 2-0 atas Celta Vigo pada laga perdana Zidane seusai kembali. Hasil tersebut merupakan kali pertama Real Madrid mencatatkan clean-sheet dalam enam laga terakhir di Liga Spanyol.


Referensi :bolasport.com//Mainkan Para Pemain Tersisih, Zidane Ternyata Memang Punya Misi Khusus